(Full Album) Kumpulan Lagu Koes Plus Mp3 Pilihan Terbaik


Lagu Koes Plus Mp3 Pilihan Terbaik

Download Kumpulan Lagu Koes Plus Mp3 Full Album - Saatnya admin ballada kembali berbagi lagu kenangan yang cukup terkenal di indonesia yaitu Koes Plus. Bisa dikatakan kalau kelompok ini adalah biangnya lagu nostalgia era 80an silam. Hampir seluruh lagunya memiliki makna yang dalam serta lirik yang sederhana. Ada yang bercerita tentang cinta , kisah remaja sampai kearifan lokal juga dinyanyikan olek koes plus. Kalau mengingat dulu saat pertama saya peramuka di perkenalkan lagu koes plus yang judulnya kolam susu. Lagu tersebut sangat melegenda dan melekat dalam diri masyarakat indonesia. Tapi adapula lagu yang menggunakan bahasa jawa seperti tol jaenak . Mungkin pada kesempatan lain waktu akan saya bagikan secara khusus lagu jawa milik koesplus ini.

Koes bersaudara merupakan cikal balak nama besar dari koes plus ini. Dibentuk pada tahun 1969 dengan genre musik pop dan rock 'n roll. Bahkan merekalah yang melopori genre tersebut di indonesia. Kemudian banyak band yang berkiblat pada mereka dengan nuansa yang lebih baru. Menurut informasi sumber yang saya baca kalau koes ini sangat terpengaruh dengan band barat The Beatles. Tapi benar apa tidaknya kita bisa melihat dari nuansa musik yang di bawakannya.

Nah di bawah ini sudah saya sediakan lagu lama koes plus yang sudah admin pilihkan untuk kalian. Masalah kualitas audio admin sudah menyortir yang jernih. Tapi jika kalian ingin mendapatkan kualitas yang lebih bagus silahkan membeli DVD original yang sudah banyak beredar. Karena seluruh lagu mp3 yang ada disini hanya untuk keperluan review saja.

Daftar Lagu Koes Plus Terpopuler

Cinta Mulia Mp3








































Why Do You Love Me Mp3

Sementara itulah Kumpulan Lagu Koes Plus yang bisa saya bagikan semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media kalian masing masih supaya temen temen pecintta lagu jadul lainnya dapat dengan mudah menemukan di pencarian google.

0 Response to "(Full Album) Kumpulan Lagu Koes Plus Mp3 Pilihan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel