Koleksi Semua Album Iwan Fals Lawas Sampai yang Terbaru


Download Koleksi Semua Album Iwan Fals Lawas Sampai yang Terbaru - Sore sore begini cuaca di luar kurang mendukung yaitu hujan bercampur angin. Nah daripada bingung mau ngapain admin  Ballada mencoba untuk membagikan kumpulan semua lagu mp3 atau album iwan fals dari lagu lama sampai lagu yang paling anyar. Tujuannya supaya pengunjung setia Lagumu.NET mudah mencari semua lagu iwan fals melalui hamalan ini. Sebenaranya disitus ini jika kalian cari lagu iwan fals sudah ada semua. Tapi berhubung ada yang tidak dapat di temukan di halaman google jadi admin memutuskan untuk membuat kumpulannya disini. Sebelum kita berbicara panjang lebar alangkah baiknya kita sedikit membahas sejarah iwan fals di industri musik tanah air ini.

Semua Album Iwan Fals Lawas Sampai

Biografi Iwan Fals Singkat dan Lengkap

Iwan Fals memiliki nama asli Virgiawan Listanto merupakan legenda hidup musik tanah air sampai sekarang masih berkutat di dunia hiburan. Genre musiknaya adalah Balada, Pop, Rock, dan Country.

Nama lahir : Virgiawan Listanto
Nama populer : Iwan Fals
Agama : Islam
Lahir : 3 September 1961 (umur 56)
Warga Negara : Indonesia Jakarta, Indonesia
Genre musik : Balada, Pop, Rock, Country
Pekerjaan : penyanyi , aktor
Mulai karir : 1975 - sekarang
Perusahaan rekaman : Musica Studio's (1981-sekarang)
                   : Le Moesiek Revole (2015-sekarang)
                   : Billboard indonesia (distributor 2016-)
Istri : Hj. Rosana (1980-Sekarang)
Anak : Galang Rambu Anarki (Lahir 1 Januari 1982, Meninggal 25 April 1997)
          : Annisa Cikal Rambu Bassae (Lahir Tahun 1985)
          : Raya Rambu Rabbani (Lahir 22 Januari 2003)
Orang tua : alm. Harsoyo dan Lies Suudijah

Lagu iwan fals dari dulu lebih banyak di kenal memotret seputar sosial kehidupan Indonesia pada akhir tahun 70'an sampai saat ini. Tidak sedikit lagunya sangat kritis terhadap pemerintah orde baru sampai ia mendapatkan banyak ancaman sampai pencekalan manggung di beberapa daerah. Meskipun dengan alat musik gitar akustik seadanya iwan fals mampu menyuarakan dengan lantang suara cprengnya menembus ulu hati pemerintah. Kemudian di tahun 2000an sampai yang terbaru 2017 ia banyak menyanyikan lagu cinta. Di bawah ini sudah admin sediakan kumpulannya silahkan pilih dan klik untuk download semua lagu mp3 dan full album rar nya di halaman masing masing.

Daftar Kumpulan Semua Lagu Album Iwan Fals Full Album
























Iwan Fals Mata Dewa Full Album Mp3 (1989)

Nah untuk semantara itu dulu Koleksi Semua Album Iwan Fals Lawas dan Terbaru yang saya sediakan untuk kalian. Saya sadar masih banyak album dan single hits yang belum saya masukkan. Tapi insyaalah di lain kesempatan saya akan kembali meng update nya untuk kalian. Jangan lupa share artikel ini ke sosial media kalian supaya teman yang lain pecinta lagu iwan fals mp3 dapat menemukan artikel ini di google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel