Koleksi Lengkap Lagu Sunda Darso Mp3 Full Album Rar Terbaik !!


Lengkap Lagu Sunda Darso Mp3 Full Album

Download Koleksi Lengkap Lagu Sunda Darso Mp3 Full Album Rar Terbaik !! | Daripada gak ada kerjaan admin sekarang akan membagikan lagu sunda yang paling terkenal untuk kalian. Ini adalah lagu miliki sang legenda musisi tanah pasundan yaitu Hendarso atau kita lebih mengenalnya dengan sebutan Darso. Penyanyi nyentrik ini memiliki talenta bermusik yang sangat luarbiasa. Bahkan ia menjadi salah satu penyanyi bandung yang populer dan bersanding dengan doel sumbang atau detty kurnia. Sudah banyak karyanya yang kebanyakan membahas seputar cinta dan kehidupan. Ada beberapa juga ia menciptakan lagu religi dengan bahasa sunda. Kemudian baru baru ini sebagian lagunya di nyanyikan ulang oleh penyanyi muda yang tujuannya agar lagu darso tetap populer sepanjang masa.

Lagu pop sunda sendiri sekarang semain maju seiring berkembangnya zaman. Yang paling menarik karena lagu daerah sudah mampu bersaing secara nasional. Meskipun kebanyakan para penikmatya belum tentu tau arti dari lirik yang disajikan pada lagu tersebut.

Di bawah ini admin menyediakan daftar lagu darso yang paling hits saja. Jika nanti ada waktu dan kesempatan mudah mudahan admin akan menambahkan semua lagu atau album darso yang lain. Silahkan download secara gratis , tapi saran saya ini hanya untuk review saja. Jika nanti kalian memang suka silahkan membeli DVD / VCD original untuk mendukung artis yang bersangkuta. Berhubung dalam hal ini darso sudah wafat , paling tidak hasil dari penjualan kaset nya bisa untuk menghidupi ahli waris yang tinggalkannya.

Daftar Lagu Darso Full Album Mp3 Lengkap

➱ Darso Halangan Diri mp3

➱ Darso Balebat mp3

➱ Darso Rumasa mp3

➱ Darso Curug Candung mp3

➱ Darso Cang Cing Cong mp3

➱ Darso Kabogoh Jauh mp3

➱ Darso Linglung mp3

➱ Darso Sancang Cijulang mp3

➱ Darso Kawah Cibolang mp3

➱ Darso Dadali Manting Ti Peuting mp3

➱ Darso Campaka Bodas mp3

➱ Darso KUlang Kuring ii (New) mp3

➱ Darso Cipinang mp3

➱ Darso Wangsit Siliwangi mp3

➱ Darso Dulang Kuring mp3

➱ Darso Sakur Ngimpi mp3

Link  Download  : Lagu Darso Full Album Rar (71 MB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel