Download Kumpulan Lagu Cinta Iwan Fals Mp3 Terpopuler


Download Kumpulan Lagu Cinta Iwan Fals Mp3 Terpopuler | Update lagi bro , sekarang saatnya admin ballada membagikan lagu pilihan dari iwan fals untuk kalian semua. Ini merupakan artikel lanjutan yang sengaja admin buat untuk memudahkan pencarian kalian. Jika ngomongin tentang iwan fals , pertama yang terbesit di benak kita adalah lagu kritik sosial yang sangat tajam. Tapi tidak sedikit juga ia menciptakan tembang cinta yang romantis dan pastinya enak di dengar. Liriknya juga bikin suasana saat bersama pacar menjadi hangat. Misalnya judul lagu kemesraan yang sampai saat ini banyak dinyanyikan orang. Musik yang di bawakan seperti biasa sederhana tapi sangat indah di padu dengan suara seraknya yang membuatnya berbeda ala iwan fals. Bahkan sekarang bang iwan menjadi salah satu legenda musik di indonesia yang lagunya akan hits sepanjang masa. 

Saya dulu belajar kunci gitar dari lagu cinta iwan fals ini , karena memang menurut saya kucinya tidak sulit dan hanya kuci dasar saja yang di pakai. Selain itu sebagian besar lagunya hanya menggunakan akustikan saja. Di bawah ini sudah saya sediakan pilihan terbaik yang sudah di sortir dari youtube. Jika kalian tonton memang viewernya sudah menjacapai jutaan. Tapi tetap di ingat ya bro , kalau semua lagu yang tersedia disini hanya boleh untuk review saja. Jika kemudian kalian suka saya sangat menyarankan kalian untuk membeli DVD original. Tujuannya tidak lain supaya iwan fals mendapatkan penghasilan dari karya musik nya. Mari kita hargai musisi tanah air , supaya mereka dapat terus berkarya lagi dengan mengeluarkan album best of the best nya lagi. Langsung saja jika kalian sudah tidak sabar bernostalgia dengan lagu kenangan ini silahkan download sekarang juga.

Download Kumpulan Lagu Cinta Iwan Fals Mp3

Daftar Lagu Tentang Cinta Iwan Fals Full Album Lengkap

• Kemesraan Mp3 - download

• Kumenanti Seorang Kekasih Mp3 - download

• Yang Terlupakan Mp3 - download

• Nyanyianmu Mp3 - download

• Selamat Tidur Sayang (New Version) Mp3 - download

• Yang Tersendiri Mp3 - download

• Sesuatu Yang Tertunda Mp3 - download

• Aku Bukan Pilihan Mp3 - download

• Antara Aku, Kau Dan Bekas Pacamu (New Version) Mp3 - download

• Sebelum Kau Bosan Mp3 - download

• Ijinkan Aku Menyayangimu Mp3 - download

• Rinduku (New Version) Mp3 - download

• Buku Ini Aku Pinjam Mp3 - download

• Entah Mp3 - download

• Jangan Tutup Dirimu Mp3 - download

Lanjut Disini : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel