Daftar Semua Album Lagu Nella Kharisma Dangdut Koplo 2018


Daftar Semua Album Lagu Nella Kharisma Dangdut Koplo 2018 - Postingan ini sengaja saya buat untuk mempermudah pengunjung setia Ballada.NET dalam mencari atau download lagu nella kharisma perjudul maupun full album. Banyak lagu terbaru dan lawas yang bisa kalian temukan bersama Orkes melayu yang sudah cukup terkenal seperti Om lagista , Pallapa , Monata , Sera , New arista , scorpio , adella , the rosta dan masih buanyak lagi yang tidak mungkin saya cantumkan satu persatu. Admin sadar bahwa tidak semua postingan yang di buat bisa dengan mudah dapat di temukan di pencarian google. Maka dari itu kumpulan ini menjadi solusi atau navigasi mempermudah kalian untuk mendapatkan lagu nella kharisma yang terbaik menurut versi kalian masing masing.

Sekarang nama nella kharisma sedang menjadi populer. Baik itu di youtube maupun di media masa dan sosial media di indonesia khususnya. Lagu dangdut saat ini semakin bergairah berkat tampilnya artis artis muda yang membawa suasana baru di musik dangdut. Artinya kesan dangdut yang kurang baik sekarang sudah berubah secara drastis. Mulai gaya berpakaian penyanyi dangdut wanita sekarang lebih mengikuti trend masa kini. Nella Kharisma kini bisa merubah semua itu. Ia berhasil membuktikan kalau dangdut tidak hanya untuk lagu yang mesum saja. Bahkan dangdut kini sudah tidak bisa di sebut lagi sebagai musik kampungan. Untuk kalian yang baru tau , alangkah baiknya membaca sedikit profil dari nella di bawah ini.

Semua Album Lagu Nella Kharisma Dangdut Koplo

Biodata Nella Kharisma Terbaru 

Nama Asli  :  Nella Tri Kharisma
Nama Panggung : Nella Kharisma
Nama Suami : Cak Malik ( Kendang )
Tempat dan Tanggal Lahir  : 04 November 1994  Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Jenis musik : Pop, hip hop dut, Dangdut Koplo
Tahun Berkarier : 2015 – sekarang
Warna Favorit : Biru
Label Rekaman: Pancal Records, Samudra Record, Sakura Record, Dd Star, Aini Record
Facebook  : @nellakharisma.official
Instagram : @nellakharisma
Twitter : @nellalovers_ID
No Hp WA Only : 0857-351-230-00
Situs Resmi : nellakharisma.id
Chanel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCEz368eNMMhqvw86VPIb3fg/

Nella Kharisma sudah sejak kecil memang tak jauh dari kehidupan seni. Saat ia berumur 3 tahun sudah aktif ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri Jawa Timur. Bapak Nella adalah jagonya musik campursari dan sedang ibunya pandai memainkan alat musik gitar, angklung dan suling. Jadi kalau bisa di bilang ia besar di lingkungan seniman. Tak heran kalau kemudian ia kini menjelma menjadi artis top papan atas indonesia untuk kategori dangdut. Sampai saat ini banyak album Nella kharisma yang sudah beredar seperti Best Nella Kharisma (2016) , Dangdut special NDX (2017), Hip Hop Koplo (2017), Cinta Luar Biasa (2017). Untuk album kompilasinya di antara lain ada VIP (2015) Melon Best Nella Koplo (2016) Love in Singapore (2016) Rupo Lan Ndunyo (2016) Love Story in Hongkong (2016) Rojo (2016) Monata Goyang Reggae (2017) Goyang Reggae (2017) Best Angklung Malioboro (2017). Selain cantik nella kharisma juga memiliki suara yang merdu alias enak didengar. Jadi semua yang di nyanyikannya seolah enak untuk di buat goyang. Nah kalau kalian ingin mengoleksi lagu hist nya silahkan klik tautan yang sudah saya sediakan di bawah ini. Disitu lengkap terdapat lagu mp3 dan full album yang di kemas dalam format rar / zip.

Kumpulan Semua Lagu Nella Kharisama Terbaru dan Lawas







Sementara itu dulu Lagu Nella Kharisma yang bisa saya sampaikan semoda data bermanfaat. Jika ada lagu terbaru akan segera admin update untuk kalian. Jangan lupa share artikel ini supaya NellaLover yang lain dapat menikmati merdunya suara mbak nella. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel